BlitarDaerahHeadlineKuliner

Telah Dibuka D’Kab Prasmanan DRW Di Blitar, Sediakan Menu Makanan Khas Jawa

Pewarta : Novian

Blitar,Mitratoday.com-Para penikmat makanan khas Jawa baik Jawa Timuran atau Jawa Tengah kini bisa menikmati dengan mudah. Karena mulai hari ini Selasa (04/08/2020) telah di buka Restaurant khas Jawa di depan Kantor Kabupaten Blitar Jl Kusuma Bangsa Kanigoro dengan nama D’ Kab Prasmanan DRW.

Menu yang tersedia beraneka macam masakan khas Jawa, ada Gudeg, Garang asem, enggak Ayam lodho, Kare,Sayur Asem dan macam-macam ikan. seperti Ikan Patin,Ikan Air Tawar,juga ada Botok,Jamur dan banyak lagi.

Rumah makan yang di kelola oleh Mas Darwin (45),bapak satu anak yang sudah menginjak dewasa ini lokasinya sangat strategis mudah di tempuh dan tempatnya pun enak untuk bersama keluarga atau jika ingin makan siang bersama teman-teman sekantor, terasa lebih mudah dijangkau.

Mas Darwin ketika di wawancara Media Mitratoday.com menjelaskan bahwa dirinya pernah membuka rumah makan serupa di daerah Srengat, tetapi karena lokasinya terpencil maka dirinya pindah kelokasi tersebut karena lebih strategis.

“Saya berharap,mudah-mudahan di tempat ini banyak pengunjung yang datang untuk menikmati makanan asli khas Jawa.”Kata Darwin.

Masih menurut Mas Darwin, kedepan ia akan membuka Cafe (makananan dan minuman) di dekat lokasi tersebut yang terletak ditempat bekas Restauran Rumah makan Padang,di berjoin dengan Pengusaha PJTKI Supriyono.

“Untuk masalah makanan disini harganya sangat bermasyarakat, harga murah meriah dan ekonomis. Dengan harga murah perut kenyang dan sehat karena disini sangat memperhatikan kebersihan.”Ujar Darwin.

Pada acara pembukaan awal Rumah makan tersebut ia persilahkan para pengunjung menikmati makanan segala menu yang sudah disediakan secara gratis.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button