DaerahHeadlineSumatera Selatan

Telan Dana 200 Juta, Bronjong 50 Meter Disinyalir Kelebihan Pembayaran

Lubuklinggau, mitratoday.com – Pembangunan bronjong di Sungai Megang kisaran sepanjang kurang lebih 50 M meter menelan dana Rp. 200 juta.

Pekerjaan pembangunan bronjong yang berada di Kelurahan Marga Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Utara I tersebut disinyalir adanya kelebihan pembayaran.

Warga setempat yang tak bersedia disebutkan namanya mengatakan, pembuatan bronjong pada tahun 2017 sekitar tiga bulan yang lalu.

“Coba lihat, seharusnya pembuatan bronjong agak maju sedikit, pas di tikungan air, karena selain bronjong berfungsi untuk menahan bibir sungai, juga dapat berfungsi dikala air banjir agar tidak langsung menendang bibir sungai,”ujarnya, Selasa
(28/11/2017).

Infomasi sementara, Pemerintah Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan mengalokasikan anggaran melalaui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman untuk pembangunan bronjong dengan pagu Rp.200.000.000,- APBD di Tahun Anggaran 2017 ini.

Sementara itu, sampai berita ini ditayangkan, pihak Instansi, baik rekanan, PPK kegiatan, PPTK kegiatan belum dapat dikonfirmasi.(Anas)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button