BantenDaerahHeadline

Temu Kangen Dan Evaluasi Kerja MPP Sejabodetabek

Tangerang,mitratoday.com – Media Purna Polri adakan acara berthema “Temu Kangen dan Rapat Evaluasi Kerja 2018” di kantor Redaksi di Tangerang.

Dalam acara ini dihadiri kurang lebih 30 anggota wartawan media Purna Polri Jakarta-Tangerang.

Acara Temu kangen ini bertujuan untuk mengenal satu dengan yang lainnya sesama anggota wartawan Media Purna Polri (MPP) khususnya wilayah Jakarta-Tangerang.

Pimpinan Umum MPP Noven Saputera menjelaskan dan mengevaluasi kerja yang dilakukan pada tahun 2018 kemaren dan berharap di tahun 2019 ini MPP akan menjadi lebih maju dan jalinlah kemitraan mulai dari instansi kepolisian,pemerintahan dan segala kalangan Ormas,lembaga dan Tokoh Masyarakat.

Noven Saputera juga mengatakan janganlah mencari uang didalam organisasi dan jangan pernah menganggap nama kita akan besar karena organisasi namun akan tetapi nama kitalah yang membuat nama organisasi menjadi besar.”tegasnya.

Tambahnya dalam menjelang tahun politik di himbau kepada seluruh jajaran awak media Purna Polri harus tetap di Jalur Independent dalam melakukan kegiatan sosial kontrol dan kita harus mendukung siaapapun yang akan terpilih nanti,karena itu adalah pilihan rakyat Negara Republik Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran wartawam MPP Jakarta – Tangerang yang telah hadir dan mendukung MPP ditahun 2019 ini harus lebih maju lagi dan eksis di dunia pers di NKRI ini.”Tutup Noven.(Yustaf Siki)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button