Terduga Pelaku Curat, Warga Benteng Diamankan 

Bengkulu,Mitratoday.com Berhasil mengantongi identitas terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yang dilaporkan terjadi pada hari Selasa (04/08/2020) yang lalu setelah melakukan proses penyelidikan, Tim Macan Gading Sat Reskrim Polres Bengkulu yang dikomandoi Kanit Pidum IPDA Ayang Putra Pratama S.Tr.K., langsung bergerak melakukan upaya penangkapan.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., didampingi Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK, melalui Ps. Paur Humas Aipda Widodo kepada awak media menerangkan, terduga pelaku curat inisial AV (20) warga Kecamatan Pagar Jati berhasil diamankan Tim Macan Gading pada Selasa (04/08/2020) malam dikediamannya Kabupaten Bengkulu Tengah.

“terduga pelaku telah diamankan di Polres Bengkulu untuk kepentingan penyidikan bersama sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan” tegasnya.

Untuk diketahui, terduga pelaku IV melakukan tindak pidan pencurian dengan pemberatan beberapa waktu yang lalu setelah berhasil masuk rumah korban dengan cara mencongkel jendela dapur rumah korban dan mengambil 3 Unit Handphone milik korban yang berada di dalam rumah korban.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close