Home » BENGKULU » Terduga Pelaku Pembunuh Satu Ibu Dua Anak Dibekuk Polisi

Terduga Pelaku Pembunuh Satu Ibu Dua Anak Dibekuk Polisi

Rejang Lebong,mitratoday.com – Akhirnya, pembunuhan sekeluarga di Simpang Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur terungkap.

Pelaku Sahdis ini berhasil diamankan oleh Kepolisian Bengkulu Selatan, sekira pukul 05.01 WIB, di salah satu penginapan di Kota Manna.Senin(14/1)

BACA: Heboh Ditemukan Mayat Ibu Berserta 2 Anaknya Kondisi Mengenaskan

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika membenarkan hal tersebut, ia menjelaskan bahwa tersangka pelaku pembunuhan Hasnatul Laili (35) bersama dua anaknya pada Sabtu 12/1), adalah Jamhari(33) yang merupakan mantan suami ketiga korban.

Terduga pelaku ini diamankan pada subuh hari itu setelah menginap di salah satu penginapan di Kota Manna, di mana saat akan keluar penginapan untuk berangkat ke Lampung langsung ditangkap oleh petugas Polres Bengkulu Selatan.

“Terduga pelaku ini sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan, pelaku diamankan di salah satu penginapan saat ingin keluar dan ingin melarikan diri ke lampung,” ujarnya.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan Gelang Emas,Cincin emas 4 (empat) buah, 3 buah milik korban, 1 milik terduga, Uang sejumlah Rp. 520.000,- ( lima ratus dua puluh ribu rupiah), STNK mobil, SIM,Hp android, dan Tas selempang warna hitam.

Sementara itu, pelaku, Jamhari(33) sempat mengelak melakukan aksi sadis terhadap ketiga Korban dan akhirnya Jamhari mengakui semua perbuatannya di hadapan petugas.
Dalam aksinya, Jamhari mendatangi rumah Korban dengan niat benar benar ingin membunuh Korban.

Namun, saat melangsungkan aksinya, anak korban melihat hingga akhirnya Jamhari gelap mata dan membunuh kedua anak korban juga.

“Saat sedang memukul korban dengan balok kayu, anaknya melihat sehingga saya gelap mata dan membunuh mereka juga,”tuturnya.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

11 + seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.