Home » Bengkulu Tengah » Terduga Pelaku Pencabulan Balita 3 Tahun Hingga Tewas Di Benteng, Oleh Pamannya Sendiri

Terduga Pelaku Pencabulan Balita 3 Tahun Hingga Tewas Di Benteng, Oleh Pamannya Sendiri

Bengkulu Tengah,Mitratoday.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang balita perempuan berumur 3 tahun, warga Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Balita tersebut meninggal dunia pada Minggu (5/1/2020) dini hari sekira pukul 03.00 WIB, setelah sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu. Menurut keterangan polisi, balita tersebut menjadi korban pencabulan dengan terduga pelaku adalah paman korban sendiri.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adi Permana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Disampaikannya, saat ini terduga pelaku telah diamankan untuk diperiksa.

“Korban diduga dicabuli oleh pamannya sendiri, informasi jelasnya nanti ya soalnya kita lagi koordinasi dengan Polda. Terduga pelaku sudah kita amankan,” ungkap Kapolres AKBP Andjas Adi Permana, S.IK kepada Bengkulutoday.com, Minggu (5/1/2020).

Dari informasi yang dihimpun media bengkulutoday.com, balita berparas cantik tersebut sempat dirawat di Puskesmas dekat rumah korban. Namun karena kondisi korban parah, Puskesmas merujuk ke rumah sakit di Kota Bengkulu.

Dari kronologinya, kematian korban berawal dari salah seorang warga setempat yang mendatangi rumah korban untuk belanja kepada ibu korban pada Sabtu (4/01/2020) siang. Sayangnya, ibu korban tak berada di rumah karena sedang pergi berkebun.

Diteras rumah, hanya ada paman korban yang sedang asyik memainkan handphone. Mendengar ada suara korban yang merintih kesakitan, warga tersebut langsung masuk kedalam rumah. Benar saja, di ruang tamu rumah, korban sudah terbaring lemah, nafas sesak serta kaki dan tangan yang gemetar.

Khawatir dengan kondisi korban, warga langsung meminta paman korban untuk memanggil ibu korban agar pulang ke rumah. Setelah dibawa ke Puskesmas, tim medis angkat tangan dan merujuk korban agar dibawa ke rumah sakit untuk dirawat lebih intensif. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka lebam dimata sebelah kiri dan alat kemaluannya bengkak.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.