Home » Daerah » Bangka Belitung » Teriakan Warga Sebut Ibnu-Erfian Jadi Jodoh Beriman di Pilkada Bateng 2020

Teriakan Warga Sebut Ibnu-Erfian Jadi Jodoh Beriman di Pilkada Bateng 2020

Penulis : Adi/RN
Editor   : Redaksi

Koba,Mitratoday.com-“Naah jodoh” celetuk kerumunan warga setelah Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh bersalaman dengan mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pilih (Dapil) Bangka Belitung (Babel), Herry Erfian Rosman.

Salaman hangat itu terjadi pada Jum’at (10/1) di Lapangan Sepak Bola Tamtama Desa Kurau Kecamatan Koba. Saat itu Bupati Ibnu datang langsung bersalaman dengan warga setempat. Setelah bersalaman dengan masyarakat, terakhir Bupati Ibnu bersalaman dengan Herry erfian yang lebih dahulu datang.

“Naah jodoh.” kata warga Kurau.

Mendengar itu, Bupati Ibnu mengucapkan “Alhamdulillah, setempoh kik jodoh e,” ungkapnya sembari tersenyum.

Isu beredar menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bateng 2020, bahwa Ibnu Saleh rencananya berpasangan dengan Herry erfian rosman. Jikapun terjadi, masyarakat Kurau akan mendukung pasangan dengan jargon Beriman (Bersama Ibnu Saleh Heri Erfian Rosman) ini.

“Kalau memang jodoh berpasangan, bagus sekali jargonnya Beriman,” kata Iwan salah seorang warga Kurau.

Ia berdo’a yang terbaik untuk Bateng, mudah-mudahan Beriman menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bateng Unggul periode 2021-2026.

“Harapan kami pertemuan Ibnu saleh dengan Hery erfian rosman membawa berkah dan keselamatan dunia maupun akhirat untuk masyarakat Bateng,” harapnya.

Menyikapi teriakan jodoh dari masyarakat Desa Kurau. Bupati Ibnu mengajak semua masyarakat berdo’a yang terbaik untuk Bateng. Siapapun pasangannya dalam pencalonan di Pilkada Bateng 2020, mudah-mudahan menjadikan Bateng semakin Unggul.

“Kita berdo’a semoga Partai memberikan Jodoh terbaik, agar Bateng selalu Unggul. Pasangan dengan pak Herry Erfian juga kami siap. Jikapun terjadi, berarti memang berjodoh. Heee,” senyum Bupati Ibnu.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.