DaerahSumatera Utara

Terima Audiensi AMPG Kabupaten Asahan, Ini Kata Bupati

Asahan,Mitratoday.com – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima kunjungan audiensi pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Asahan, di ruang kerja rumah dinas Bupati setempat, Rabu (16/03/2022).

Dalam audiensi itu H. Surya BSc menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung setiap program yang disampaikan semua elemen apalagi tujuannya demi mensejahterakan masyarakat, sepanjang sesuai dengan kemampuan keuangan yang dimiliki.

Dikatakannya secara pribadi sebagai kader Golkar dirinya sangat mendukung semua program yang sudah direncanakan AMPG sepanjang program kerja tersebut demi memajukan Kabupaten Asahan.
Sementara Ketua AMPG Kabupaten Asahan Rippy Hamdani S.Sos, MSi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa maksud dan tujuan audensi tersebut adalah untuk bersilaturrahmi dengan Bupati sekaligus menyampaikan program kerja AMPG kedepan.

Untuk mensukseskan program kerja dimaksud AMPG Kabupaten Asahan berharap mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan, ujar Rippy sembari menyampaikan AMPG tetap berkomitmen menjaga sinergitas dalam mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Dalam audiensi tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata Drs. Witoyo, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM, Kaban Kesbangpol M. Syarif. Sedangkan dari pihak AMPG Kabupaten Asahan terdiri dari Ketuanya Rippy Hamdani S.Sos, MSi didampingi Sekretaris Junaidi Sirait dan Ketua Bidang Media Bayu Syahputra serta pengurus lainnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button