DaerahHeadline

Terkait Pencegahan Narkoba di Kabupaten Malang Ini Kata Rendra

Kabupaten Malang, Mitratoday.com – Darurat Narkoba yang sampaikan Presiden Jokowi harus di sikapi dengan upaya pencegahan dan pemberantasan secara menyeluruh dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat , terutama keluarga.

Hal ini di utarakan bupati Malang Rendra Kresna kepada awak media usai melakukan penandatanganan MOU Pencegahan Narkoba melalui dunia Pendidikan dengan Polres Malang sabtu(14/10).
“Kami tegaskan Upaya pencegahan Narkoba adalah langkah tepat dalam menanggulangi bahaya narkoba ini. Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya,”tegas Rendra.
Rendra beralasan pencegahan narkoba tidak hanya tanggung jawab pihak kepolisian semata , namun juga melibatkan dunia pendidikan , ulama , dan lingkungan keluarga yang sangat mendukung.
“Peran serta orang tua khususnya kepada para pelajar di kabupaten malang adalah salah satu kunci suksesnya pencegahan narkoba di kalangan pelajar,”ujar Rendra.
Ia menambahkan saat ini di kabupaten Malang telah mampu menekan angka penggunaan dan peredaran narkoba. Hal ini lanjut Rendra adalah berkat upaya nyata semua pihak yang terus menerus memberikan bimbingan dan pemahaman terutama kepada para pelajar terkait bahaya narkoba yang apharus di waspadai .
“0Ini adalah bentuk keseriusan kepolisian , BNN, Pemkab Malang dan semua unsur dalam upaya memerangi narkoba melakui upaya pencegahan ,”pungkas Rendra.(GT)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button