Bangka BelitungDaerah

Terkait RTH, Koba Masih Dalam Masa Pemeliharaan

BATENG – Pekerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bangka Tengah masih dalam masa pemeliharaan, seperti yang diberitakan beberapa hari lalu di media lokal banyak terlihat rusak, karena adanya dugaan dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Maka dari itu pekerjaan yang menggunakan anggaran seharusnya bersama-sama kita jaga, sayang sekali kalau bangunan udah bagus dibikin tapi masyarakat masih tidak peduli untuk saling mengingatkan jangan sampai ada lagi seperti itu,” kata Sudian, salah satu Anggota LSM Berantas, Minggu(24/12/17).

“Dalam hal ini, saya mengajak khususnya masyarakat yang ada di sekitar untuk saling bekerjasama dalam menjaga hasil karya dari pemerintah di dalam sisi pembangunan apapun itu,” pungkasnya.

“Memang seharusnya peran masyarakat sangat penting dalam peran kontrol sosial pekerjaan apapun itu. Selagi ada pembangunan dimanapun tempatnya perlu juga untuk bersama kita mengawasinya.

Dengan dibangunnya taman untuk bersantai marilah kita jaga dengan baik, saya (Sudian-red) mengajak semua unsur saling menjaga.(gustiar)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button