Home » Daerah » Terperosok ke Dalam Lubang Drainase, IRT di Bangkinang Meninggal Dunia

Terperosok ke Dalam Lubang Drainase, IRT di Bangkinang Meninggal Dunia

Bangkinang,Mitratoday.com-Peristiwa naas menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT), warga Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar – Riau, saat hujan deras mengguyur daerah ini pada Jumat (18/10/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

SA (50), warga Perumahan Attaya I Kota Bangkinang, jadi korbannya. Ia terperosok kedalam lubang drainase saat berjalan di trotoar Jalan Sudirman dekat Pasar Inpres Kota Bangkinang.

Saat itu korban tidak melihat lubang drainase yang terbuka pada trotoar jalan, karena tertutup oleh genangan air hujan hujan. Akibatnya korban terperosok dan terseret ke dalam drainase yang saat itu alirannya sangat deras karena turunnya hujan.

Warga masyarakat bersama aparat Kepolisian dari Polsek Bangkinang Kota yang mengetahui kejadian ini berupaya mencari korban.

Barulah sekitar satu jam kemudian korban ditemukan sekitar 60 meter dari lokasi awal dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dilansir dari Riau1.com, oleh pihak Kepolisian, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk dicek oleh tim medis, setelah itu jasadnya pun kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah duka.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Kapolsek meminta pihak terkait untuk segera menutup lubang drainase pada trotoar jalan yang ada di Kota Bangkinang, karena membahayakan masyarakat terutama saat turunnya hujan.

“Untuk warga masyarakat juga dihimbau agar berhati-hati supaya kejadian serupa tidak terulang,” himbau Kapolsek.

(Randi)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.