Terpilih Secara Aklamasi, Ketua Pemuda dan Ketua Karang Taruna Bersepakat Bangun Desa Ture

BATANG HARI, mitratoday.com – Ketua Pemuda dan Ketua Karang Taruna Tingkat Desa Ture Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi resmi menggelar pemilihan pengurus baru periode 2018-2022, Jum’at (21/09/2018) di Aula kantor Desa Ture.

Proses pemilihan tersebut berlangsung secara demokrasi dengan hak pemilih diberi kepada pengurus dari tingkat Desa yang mencalonkan diri sebanyak dua orang untuk ikut bertarung kandidat calon yang ikut dalam pemilihan yaitu Indra Gunawan dan Ardiyansyah.

Sekretaris Karang Taruna Desa Ture yang juga Ketua Panitia Penyelenggara A.Manaf mengatakan, pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Ture berjalan dengan kondusif aman dan terkendali.

Tahap demi tahap proses pemilihan dilakukan hingga terpilihnya ketua yang baru,dimana Indra Gunawan terpilih sebagai ketua yang baru terpilih di Desa Ture.

Pelaksanaan pemilihan dikatakan sukses karena para pengurus Karang Taruna desa sangat Antusias dalam memilih ketua Karang Taruna yang dilakukan secara aklamasi.

Turut hadir Kades Desa Ture bapak Junaidi beserta Sekdes A.Manaf Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung Aiptu Aang Kurniawan,dan Babinsa Desa Ture Serda Sahardi.

Ketua Pemuda terpilih, Indra Gunawan, akan bersepakat membangun Desa Ture.

“Kami seluruh pemuda Karang Taruna Desa Ture sepakat ingin membangun Desa Ture yang maju dan bisa menjadi contoh untuk pemuda pemuda dari Desa lain,” ujarnya saat diwawancarai mitratoday.com.

“Marilah kita bersatu padu membangun Desa Ture ini, jangan lagi ada permusuhan antar kelompok, kita adalah Saudara,” ajaknya.(Arian Arifin)

Bagikan
Exit mobile version