DaerahHeadlineMalang

Terungkap Alasan CV Trinedya Mundur Dari Lelang Rehab Gedung Rp 4 Miliar

Malang,mitratoday.com – Akhirnya terungkap alasan CV Trinedya Teksama memutuskan mundur dari lelang paket rehabilitasi gedung Dispendukcapil.

Beni, pemilik CV Trinedya Teksama mengaku legowo untuk mundur lantaran dijanjikan ganti berupa paket lelang di dinas kesehatan Kabupaten Malang.

“Ya kita mundur setelah dijanjikan di bantu untuk memenangkan lelang dua paket pekerjaan di Dinas Kesehatan,” kata Beni, Jumat (2/9/2022).

Siapa yang menjanjikan, dirinya menyebutkan jika yang menjanjikan paket pekerjaan tersebut adalah Ferry.

“Kita dijanjikan Pak Ferry,” ungkap Beni.

Dari penelusuran Mitratoday.com, disinyalir jika sosok Ferry yang disebut CV Trinedya Teksama adalah Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Malang.

Diberitakan sebelumnya, CV Trinedya Teksama memutuskan untuk mundur dari lelang pekerjaan Rehabilitasi gedung Dispendukcapil tahun anggaran 2022 senilai Rp 4 miliar.

Padahal di lelang berkode 16921247 itu, CV Trinedya Teksama menjadi penawar pertama dengan nilai tawar sebesar Rp 3.257.073.922,49 disusul CV Kawan Konstruksi diurutan kedua.

Parahnya, sebelum memutuskan mundur pihaknya, laniut Beni, sempat mengajukan sanggah hingga dua kali yakni ditanggal 18 Agustus dan 22 Agustus 2022 lalu.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button