Terungkap, Isi Paparan Evaluasi Kinerja Eselon 2 Pemkab Malang Ternyata Disusun Tim Revapor

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com- Memprihatinkan, itulah ungkapan yang pantas disandang saat mengetahui isi paparan penyampaian evaluasi kinerja pejabat eselon 2 dilingkungan Pemerintahan kabupaten Malang yang diselenggarakan selasa kemarin (14/9/2021) yang ternyata disusun oleh tim Revapor.

Hal ini diungkapkan Bupati Malang HM Sanusi saat memberikan paparan Penyelarasan RPJMD disalah satu hotel di Kota Malang rabu (15/9/2021).

“Ini kan aneh, saat saya tanya salah satu Kepala Dinas soal paparannya kok gak bisa jawab. Lantas saya tanya kok gak bisa jawab, jawabannya bahwa yang menyusun adalah tim Revapor. Lah bagaimana cara kerjanya jika paparannya dibuatkan.”tandas Sanusi dihadapan peserta rapat.

Sanusi mengaku juga heran, masih ada saja laporan – laporan yang masuk ke Pemerintah Pusat dan itu dilakukan oleh internal Pemkab Malang terkait di Pemkab Malang.

“Ya kalau seperti itu kan gak baik ya, dipikir Bupati dan Wabup nya neko-neko,”ungkap Sanusi.

Diketahui , selasa (14/9/2021) kemarin , tim evaluasi kinerja Pemkab Malang menyelenggarakan penilaian evaluasi kinerja kepada 27 Pejabat Eselon 2 Kabupaten Malang di Kantor Pemkab Malang jalan H.Agus Salim Kota Malang.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close