DaerahHeadlineMalang

Terus Berdatangan, Terbaru PDAM Buleleng Sambangi Perumda Tirta Kanjuruhan

Malang,mitratoday.com – Berbagai terobosan dan inovasi yang dilakukan Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang terus mendapat perhatian dari berbagai pihak terutama antar sesama Perusahaan Air Bersih.

Bagaimana tidak, Perusahaan Plat Merah ini berhasil menorehkan berbagai prestasi dan penghargaan. Penghargaan tersebut diantaranya peringkat 1 kinerja BUMD Air Minum se Jawa Timur, dan Peringkat 2 BUMD Air Minum Tingkat Nasional untuk pelanggan air diatas 100.000 pelanggan.

Kata Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan H Syamsul Hadi S.Sos. MM keberhasilan dan prestasi tersebut adalah buah kerja keras keluarga besar dari manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan.

“Ini kerja keras kita bersama, lewat kesamaan visi untuk melayani pelanggan air dengan sepenuh hati kita dapat penghargaan,” kata Syamsul Hadi, Senin (18/7/2022).

Penghargaan dan Prestasi tersebut mau tidak mau menjadi perhatian semua pihak terutama sesama perusahaan air. Tercatat hingga saat ini beberapa Perumda berkunjung ke Kantor Perumda Tirta Kanjuruhan. Terbaru manajemen Perumda Tirta Hita Buleleng Bali datang berkunjung ke Kantor yang terletak dijalan Raya Kebonagung Pakisaji tersebut.

Dirut Perumda Tirta Hita I Made Lestariana, mengaku, pihaknya cukup iri melihat keberhasilan Perumda Tirta Kanjuruhan yang terus maju dengan memiliki pelanggan lebih dari 100.000.

“Bagi kami ini gak main-main, yang dilakukan disini (Perumda Tirta Kanjuruhan) sangat luar biasa. Mereka gak setengah-setengah melayani, tapi sepenuh hati melayani masyarakat pelanggan di Kabupaten Malang,” ujar I Made Lestariana.

Alhasil, lanjut I Made Lestariana banyak yang hasil yang didapatkan selama berkunjung ke Perumda Tirta Kanjuruhan ini diantaranya berbagai strategi bisnis perusahaan untuk meningkatkan pendapatan, paling penting dirinya menilai sisi sosial perusahaan.

“Mereka tidak hanya mengejar profit oriented saja tapi dari sociality nya juga jalan lewat program MBR nya,” pungkasnya.

Dari sini, beber I Made banyak yang jadi oleh-oleh bagi pihaknya. Terutama strategi untuk menarik simpati pelanggan-pelanggan baru untuk diterapkan di Buleleng Bali.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button