Tiba di Malang, Kapolres Malang Beri Atensi Final Piala Gubernur Jatim

Penulis : Sigit

Mitratoday.com-Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK.MH memberi atensi laga final piala Gubernur Jatim 2020.
Meski laga final akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Hendri menyebut pihaknya telah melakukan antisipasi dengan menempatkan personil dibeberapa titik yang dinilai rawan.

“Salah satunya diperbatasan Lawang kita tempatkan personil disana, ini untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan termasuk aksi balasan pasca kerusuhan antar suporter di laga Semifinal di Blitar,”kata Hendri saat memberikan pengarahan anggota Polres di pos polisi Karanglo kamis (20/2/2020).

Kerusuhan antar suporter di wilayah hukum polres Blitar tersebut,lanjut Hendri mendapat atensi khusus dari Kapolri dan Kapolda Jatim.

“Atas atensi tersebut Bapak Kapolri memerintahkan semua Polres di jajaran Poda Jatim untuk ikut melakukan langkah pengamanan dan tindakan prefentif untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi seperti di Polres Malang ini,”tandas Hendri.

Hendri menandaskan, dirinya dibantu Kabag Ops Polres,Kapoksek dan seluruh anggota akan terus memantau di lapangan untuk memastikan keamanan di wilayah Pokres Malang terkait laga final piala Gubernur Jatim 2020.

Meski demikian Hendri memastikan pihaknya akan melakukan tindakan persuasif selama pengamanan wilayah di beberapa titik yang telah dipetakan tersebut.

“Kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat Malang untuk tetap menjaga kondusifitas, jika ingin menonton laga final kami sarankan tonton dirumah masing-masing,sehingga Malang tetap aman,”tutup Hendri Umar.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close