DaerahJawa Tengah

Tiga Puluh Tahun Menempati Rumah Reot Kini Di Bongkar Satgas TMMD

Salatiga, mitratoday.com – Warga dusun Karang dawung Bonomerto, Keseharianya Bekerja sebagai buruh dan belum mempunyai rumah yang layak tinggal. Dengan dijadikan rumahnya sebagai salah satu sasaran rehab RTLH TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga benar-benar menjadi sejarah tersendiri baginya.

Rumah yang sebelumnya reot dan berlantaikan tanah, kini sedang di garap anggota Satgas TMMD bersama warga lainnya menjadi rumah yang akan layak huni. Sehingga menjadi kegembiraan tersendiri bagi dirinya.

Supardi tidak pernah menyangka rumahnya akan direhab, membayangkan bangunan yang baru dipasang batako saja membuatnya bahagia dan bangga kepada warga khususnya TNI. “Ini adalah berkah dari Doa yang selalu di panjatkan, ”Alhamdulillah Alloh Swt mengabulkan Doa saya, melalui TMMD,” ucapnya.

Ucapan terima kasih dan syukur yang tak terhingga terucap dari mulutnya, juga kepada TNI yang telah merehab rumahnya.”Terima kasih pak, semoga jasa Bapak bapak dibalas oleh Allah SWT” ucapnya.

Meskipun pembangunan Rumahnya baru mencapai 60%, Supardi dan keluarga sangat senang dan gembira terlihat semangat kerjanya dlm membantu anggota satgas dan warga bekerja tiap harinya. (kris/saroso pendim sala3)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button