Tikungan Manis Jalan Celawan Makan Korban

Pewarta : Marwan

Serdang Bedagai,Mitratoday.comTikungan Manis Jalan Besar Perbaungan-Pantai Cermin Tepatnya di Depan Mesjid Al- Mutaqin Dusun XII Desa Celawan Kembali memakan Korban.

Kali ini Seorang Pengendara sepeda motor Honda Mega Pro Nopol BK 5836-ACU Meninggal ditempat setelah menabrak mobil Honda CR-V Nopol BK 1337 RU, Minggu (18/10/2020) Sekira Pukul 16:00 Wib.

AS (33) Pengendara Sepeda Motor Warga Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai dimyatakan meninggal ditempat. Nyawa ayah 5 orang anak ini tak dapat diselamatkan akibat mengalami luka koyak pada bagian kepala belakang serta luka koyak pada dagu.

Sedangkan kontranya, mobil Honda CR-V Nopol BK 1337-RU dikendarai BH (42) Warga Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, dan tidak mengalami luka.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada wartawan, Senin (19/10/2020) mengatakan Insiden kronologis kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Mega Pro Nopol BK 5836-ACU yang dikendarai Andiko Sipayung, datang dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan.

“Diduga karena kurang hati-hati dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP dan pada saat melintas di jalan yang menikung, pengendara sepeda motor tersebut tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Sehingga jatuh dan meluncur kekanan dan menabrak mobil Honda CR-V Nopol BK 1337-RU yang dikemudikan Budi Hermasyah, yang datang dari arah yang berlawanan.”jelas Kapolres.

“Kedua kendaraan saat n diamankan di Poslantas Sei Sijenggi dan kasus sudah ditangani Unit Laka Satlantas,” Pungkas kapolres.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close