AdvertorialBengkuluDaerahHeadline

Tim Helmi Hasan Resmi Ambil Formulir Hanura

Bengkulu | Mitratoday.com – Tim Bakal Calon Walikota Helmi Hasan,SE yang juga Petahana walikota Bengkulu Hari ini (28/7) resmi mengambil Formulir Pendaftaran Bakal calon Walikota di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bengkulu.
Kedatangan Tim Helmi Hasan yang juga berjumlah 2 orang Langsung diterima oleh Ketua Tim panitia Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Partai  Hanura Syamsul Azwar,SH,MH.
Ketua Tim Pilwalkot Syamsul Mengatakan Kedatangan Tim Dari Helmi Hasan kami sambut dengan baik karena Bakal Calon dari semua Golongan sangat Baik tidak ada kami dari Partai Hanura Membeda-bedakan Mana Kader atau Non Kader,asalkan bertujuan Memberi yang terbaik untuk Kota Bengkulu Kedepannya apa salahnya Kita Terima.
Syamsul menambahkan, banyaknya pelamar dipartainya membuktikan bahwa Hanura adalah partai yang layak untuk bersaing di kursi Wali Kota 2018 mendatang. Dengan tiga kursi yang dimiliki, katanya, Hanura optimis bisa mendudukkan kandidatnya di urutan no satu.
“Kita optimis, tapi kandidat yang kita usung nantinya kader ataupun non kader haruslah orang yang benar-benar memiliki visi untuk Kota Bengkulu,” sambungnya.(Rahmad)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button