DaerahMalang

Tim Kampanye Malang Makmur Resmi Di Launching

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Koalisi Malang Makmur yang mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto (Sandi) resmi melaunching tim kampanye menyambut Pilkada Kabupaten Malang tanggal 9 Desember 2020 mendatang di salah satu Rumah Makan di Kepanjen rabu malam (5/8/2020).

Koalisi Malang Makmur sendiri beranggotakan Partai PDIP, PPP, Nasdem, Demokrat, dan Partai Gerindra.

“Kita hanya punya waktu 2 bulan dan itu sangat pendek, namun dengan kekuatan dan soliditas semua partai pengusung ,kita siap mengantarkan pasangan SanDi menuju Perubahan di Kabupaten Malang menuju Malang Makmur pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.”Kata ketua tim pemenangan SanDi Hari Sasongko.

Hal ini ,lanjut Hari Sasongko, tentu menjadi kesepakatan, untuk mulai menggulirkan kerja politik lewat berbagai program kegiatan dan tahapan.

“Dalam waktu yang pendek, divisi akan menyusun program kerja yang terstruktur bahwa akan ada tim-tim di tingkat kecamatan hingga desa, ada tim penggerak,”Beber Hari Sasongko.

Kedepan, imbuh Hari ada tantangan berat bagi tim kampanye Sandi. Hal ini karena Pilkada 2020 diperkirakan masih dalam kondisi pandemi Coronavirus disease 2019 atau Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

“Dalam situasi pandemi Covid ini, kita hindari kampanye terbuka karena pasti hak mungkin hal ini kita lakukan ditengah wabah pandemi yang mengharuskan kita untuk menerapkan aturan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19. Dan ini menjadi tantangan kita bersama memenangkan SanDi,”Ujar Hati Sasongko.

Launching tim kampanye itu sendiri, selain dihadiri partai koalisi pengusung Sandi, juga ada sejumlah tokoh seperti Sri Untari, Dewanti Rumpoko, Punjul Santoso, KH Thoriq Darwis, relawan dari Projo, advokat dari masing-masing partai koalisi, termasuk advokat dari PDIP seperti Edan Law, LBH Kompak, AS Law, dan Jawana Law Firm.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button