DaerahDKI JakartaHeadlineNasional

Tim KERZA ( Kerabat Reza ) Sukses Mengantarkan Reza Ibnu Malik, S. sos Lolos Verifikasi Faktual Dan Maju Ke Tahapan SILON

Tangerang, mitratoday.com – Setelah melalui proses yg panjang dari mulai pengumpulan KTP, ufload SIPPP sampai ke titik puncak yaituh verifikasi faktual akhir bertempat di Aula kantor KPUD Provinsi Banten hasil kerja keras Tim pemenangan KERZA Kerabat Reza di balas oleh berita Acara Hasil pleno verifikasi faktual yg menyatakan Reza Ibnu malik. S. sos lolos ketahapan selanjutnya, (29/06/2018).

Dari Hasil Rapat pleno verifikasi paktual tersebuat ada Delapan bacalon yang telah dinyatakan memenuhi syarat diantaranya, Andiara Aprilia Hikmat, Cicih Sutianingsih, Sutisna Sukandar, Juju Sujana, M Fadhlin Akbar, Reza Ibnu Malik, Tb. Tengku Abdurahman dan Topari.

Diketahui, salah satu dari delapan bakal calon yang telah lolos verifikasi faktual adalah warga Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang yakni Ketua RBBU Rumah Belajar Bintang Utara Reza Ibnu Malik, S. Sos yang aktif di beberapa kegiatan kepemudaan, olahraga dan seni.

Di temuai oleh awak media, LO dari Reza Ibnu Malik,Sos yakni Hasanudin/HN (Ghabel) Aktifis muda tangerang utara mengungkapkan diri nya sangat senang, bangga dan terharu bisa mengantarkan Reza Ibnu Malik,S.Sos Lolos verifikasi faktual, ini adalah usaha kerja keras kita semua di tim pemenangan KERZA Kerabat Reza,diri nya juga menghimbau kepada semua tim kemenangan agar tidak menjadi jumawa ,kita harus tetap bekerja keras karena kita masih mempunyai pekerjaan Rumah yaituh mendaftarkan Reza Ibnu malik,S.sos ke dalam sistem SILON yang telah di tentukan KPU.

Hasanudin/HN Gabel menegaskan bahwa Hasil tidak akan mungkin menghianati proses maka dari itu diri nya dan tim KERZA Kerabat Reza terus bergerak agar calon yg di dukung nya berhasil menjadi Senator Banten 2019. (rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button