BengkuluBENGKULU

Tim Korbinmas Baharkam Polri Gelar Pelatihan di Polda Bengkulu

Dalam kegiatan ini, Kombes Pol Nasrun Fahmi, SH, M.Si., menyampaikan materi tentang tugas yang diemban oleh Anggota Bhabinkamtibmas yakni deteksi dini, komunikasi efektif, problem solving, dan door to door system berikut tantangan dan solusi yang bisa diambil sebagai wujud pelayanan kepolisian untuk masyarakat.

“tingkatkan terus kemampuan sebagai bekal mewujudkan Polri yang Promoter, terutama berkaitan dengan pelayanan di Desa Binaan. ” Sampai Kombes Pol Nasrun Fahmi.

Selain Kombes Nasrun, Penyampaian materi juga diberikan oleh Tim dari Korbinmas Baharkam Polri yakni Kombes Pol Gunawan Priambodo, S.IK., dan AKBP R Suryani, S.TH., disertai tanya jawab bersama peserta kegiatan.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK., pagi hari,Rabu (05/08/2020), diikuti oleh Kasat Binmas, Perwakilan Kapolsek dan Kanit Binmas serta Anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Bengkulu, Polres Bengkulu Utara dan Polres Bengkulu Tengah sebanyak 60 orang dengan tetap menjalankan protokol ksehatan seperti mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk ruangan serta wajib menggunakan masker.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button