Tim Kuasa Hukum Rehabilitasi Dwin Foundaktion Laksanakan Audensi Bersama Kombes

Penulis : Adi

Pangkalpinang,Mitratoday.com-Senin (18/5/2020) Tim kuasa hukum panti rehabilitasi napza (Narkotika dan Zat Adiktif) Dwin Foundaktion Sapta Qodria M,SH & bersama rekannya Ahmad Alboni, SH serta Ahmad Fauzi, SH yang mendampingi ketua panti rehabilatasi IPWL dwin foundaktion Bangka Belitung Devi Yulianto dan program manager Hermana Taga pada audiensi terkait penanganan khusus bidang rahabilitasi rawat inap.

Dalam kesempatan audensi tersebut Dwin foundaktion mengajak kerja sama dalam penanganan khusus di bidang rehabilitasi rawat inap dan rawat jalan yang selama ini telah di lakukan oleh beberapa Reserse Narkotik Polres yang berada di wilayah beberapa kabupaten yang berada di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sejak beberapa tahun kami sudah melakukan rehabilitasi baik serahan dari kepolisian, BNN maupun yang langsung datang ke panti rehabilatasi kami melalui mekanisne, baik melalui bantuan dari Kemensos dan ada juga secara mandiri yang di sesuaikan dengan SOP Rehabilatasi Dwin.

“Kami sebagai Tim kuasa hukum ikut mengawasi permasalahan-permasalahan baik yang bersentuhan dengan hukum dan di dalam panti itu sendiri, agar panti rehabilitasi ini berjalan dengan semestinya,”Jelas Sapta Qodria sebagai Kuasa hukum dwin foundaktion.

Di dalam audensi tersebut ketua Rehab devi yulianto mejelaskan beberapa orang yang sedang menjalani rehab yaitu rawat inap dan rawat jalan,”Semoga kedepannya kami bisa berbuat dan membantu pihak BNN, dan kepolisian dalam penanganan kasus-kasus napza yang ada di Bangka Belitung.”Tandas Devi.

Sementara saat di wawancara Direktur Reserse Narkoba Polda Kepulaun Bangka Belitung, Kombes Pol Ahmad Yanuar Insan, S.I.K menerangkan bahwa kegiatan audensi panti rehabilatasi Napza dwin foundaktion Bangka Belitung beserta Tim kuasa Hukum Dwin Foundaktion merupakan penyambutan dirinya.

“Saya baru bertugas di Polda kepulauan Bangka Belitung,insyaallah kedepannya kita dapat bekerjasama dengan baik, bekerjasama dengan baik tidak peduli dengan siapa tapi apa yang di hasilkan dalam kerja sama tersebut,”Terangnya.

Dan Kombes Pol Ahmad Yanuar Insan, S.I.K menjabat sebagai Kasubdit Data dan Aset Jaringan Dit. TPPU Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional(BNN) dan pernah menjabat berbagai kasat Narkoba dibeberapa daerah, dan hal itu menjadi tidak di ragukan lagi sepak terjang beliau dalam menangani kasus narkotika.

Di tambahkan lagi dalam pertemuan tersebut dia menjelaskan akan mencoba memberlakukan di wilayah Polda Kepulaun Bangka Belitung akan memiskinkan badar dan harus balik dari NOL.

“Narkotika ini adalah Jaringan dan Narkotika ini murni bisnis sehingga saya punya misi masuk ke sini selain mengungkapkan tindak pidana narkotika, saya akan miskinkan bandar narkoba,”tegas Kombes Pol. Insan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close