DaerahHeadlineJember

Tim Persid Jember Berlaga Di Sidoarjo, Ini Harapan Bupati

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Bupati Jember Hendy Siswanto penggemar berat tim sepak bola dunia, yakni Brazil. Bahkan ia meminta Persid saat melawan Persida Sidoarjo memakai pola bermain pendek cepat seperti tim Brazil.

Persid Jember akan berlaga di 32 tim Liga 3 Jatim pada Senin malam (29/11/2021) di stadion Delta Sidoarjo melawan tuan rumah Persida.

“Kompetisi Liga 3 Jatim, Persid bertemu tuan rumah Persida Sidoarjo. Kami ingin Permainan anak-anak Jember seperti tim dari Brazil yang bermain dengan pola pendek cepat, Itu ciri khas tim Brazil.” Kata Bupati.

Bupati menuturkan, dirinya penggemar berat tim Brazil dan Argentina yang sama sama dari Amerika sejak dulu, karena selain permainannya cantik. Juga secara team work maupun skill individu bagus ditonton. 

“Jadi yang menyaksikan permainan tim Brazil itu tetap puas. Persid kalau memakai ciri khas tim Brazil Insya Allah menang.” Imbuhnya.

Dia menambahkan, sebenarnya saat menyaksikan Persid pada putaran pertama permainannya sudah baik, tinggal menambal yang kurang saja. tentunya kami berharap juga kepada pengadil lapangan, agar memimpin secara fair play dan adil.

Pantauan media ini, Persid berangkat Sabtu pagi (27/11/2021) di depan halaman pendopo yang dilepas langsung oleh Bupati Jember, dengan kekuatan 25 pemain dan seluruh tim pelatih.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button