DaerahJemberOlahraga

Tim Sepak Bola Kebanggaan Jember Akan Berlaga Di Sidoarjo, Simak Pesan Bupati

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Pemberangkatan rombongan kesebelasan Persid Jember dan tim yang akan bertanding melawan Persida Sidoarjo.Bupati Hendy memberikan beberapa pesan kepada kesebelasan Persid Jember.

Sebagai Kesebelasan kebanggaan masyarakat Jember maka berkompetisilah dengan maksimal, Persid Jember menang maka yang dapat hasil rakyat Jember, karena berkat Persid Jember menang maka dunia semakin memperhatikan Jember, investasi datang, kalau sudah ada investasi maka tenaga kerja lokal Jember terserap,” ungkap Bupati, sabtu (27/11/2021).

Ada 300.000 orang warga Jember tercatat dalam kategori kurang mampu. Persid Jember berlaga dengan baik dan menang maka angka kemiskinan tersebut dapat berkurang.

“Yakinkan bahwa kalian semua adalah pemenang, kalau sudah yakin mau lawan siapapun itu menang, menang,” tegasnya memotivasi.

Bupati mencontohkan perjuangan bangsa Indonesia mencapai kemerdekaan dipenuhi dengan peralatan perang seadanya, bahkan dengan bambu runcing dan menang melawan penjajah, akhirnya bisa merdeka.

Semua pahlawan yang terlibat sehingga Indonesia merdeka diawali dari keyakinan mereka bahwa Indonesia merdeka.

“Dan tak lupa, selain yakin, juga harus kompak satu tujuan untuk menang.” Tandasnya.

Persid Jember bertanding tujuannya membela 2,5 juta penduduk Jember lebih baik lagi kualitas hidupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: