Tingkatkan Karya Ilmiah, STIESNU Bengkulu Kolaborasi Bersama CV.Zigie Utama

Pewarta : Nurul

Bengkulu,Mitratoday.com-Kampus STIESNU Bengkulu gelar Workshop penulisan dan publikasi karya ilmiah bidang ekonomi dan perbankan Syariah dan manajemen pustaka dengan mendeley.

Acara Workshop langsung di buka oleh Ketua Stiesnu Bengkulu Dr Pasmah Chandra, M.Pd.l Selaku ketua STIESNU, serta di hadiri wakil ketua l, ll, dan lll. Dengan pemateri mengenai penulisan karya ilmiah Bidang Ekonomi Evan Setiawan, SE., MM dan Penggunaan Aplikasi mendeley oleh Andang Sunarto, Ph.D, berikut kurang lebih 25 peserta workshop terdiri dari mahasiswa STIESNU Bengkulu dan dewan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut bersifat pengembangan karya tulis ilmiah bagi mahasiswa STIESNU Bengkulu dan juga dapat menjadi pedoman serta bekal menghadapi akhir semester dalam penyusunan skripsi.

“Ini sebagai langkah utama kami mengembangkan mahasiswa yang berbakat dalam karya tulis ilmiah  sehingga mampu kami publikasikan menjadi karya mahasiswa STIESNU Bengkulu.” Ujarnya.

Sesuai dengan tema yang di angkat “Peningkatan kualitas dan kuantitas penulisan serta publikasi karya ilmiah berbasis teknologi”, Serta tujuan utamanya untuk seluruh mahasiswa-mahasiswi Stiesnu Bengkulu terhusus bagi mahasiswa semester akhir, supaya dapat menjadi alumni utama dan di utamakan.

“Setidaknya, meskipun tidak setara dengan kampus lain namun dapat menjadi satu diantara sorotan baik dalam bersepsi lingkungan maupun luar lingkungan, dikarenakan berperan dan menjadi sorotan media, bahwa karya ilmiah mahasiswa-mahasiswi Stiesnu Bengkulu bisa membandingi karya ilmiah kampus-kampus Negeri lainnya.”Papar ketua Stiesnu Bengkulu, Dr Pasmah Chandra M.Pd.I dalam sambutannya, Kamis (24/12/2020).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close