Tingkatkan Keamanan Dilokasi Pembangunan Jalan Tol, Polda Bengkulu Turunkan Tim Jatanras

Saat dikonfirmasi awak media pagi tadi Jumat (07/08), Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu Teddy, S, S.IK, M.Si melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., menerangkan Polda Bengkulu telah menurunkan Tim Jatanras yang akan melaksanakan kegiatan patroli sebagai backup pengamanan di lokasi.

Jalan tol merupakan agenda pembangunan nasional yang dapat menjadi tolak ukur kemajuan Provinsi Bengkulu sehingga kita dari Jajaran Kepolisian akan semakin meningkatkan pengamanan sebagai wujud dukungan keberlangsungan kegiatan pembangunan tambahnya.

“Sebenarnya sudah ada pengamanan dari satuan pengamanan dan penempatan Anggota, namun karena luasnya lokasi dan banyaknya peralatan yang tersebar maka diperlukan tambahan pengamanan tegasnya.
Menutup keterangan, Kabid Humas Polda Bengkulu dalam kesempatan ini menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya menjaga situasi kamtibnas yang kondusif agar kegiatan dapat berjalan lancar utamanya kegiatan pembangunan dapat berjalan sesuai target yang tentunya nanti akan berdampak pada kemajuan ekonomi Provinsi Bengkulu.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close