Tinjau Mall Layanan Terpadu, Wabup: Jangan Terjebak Perasaan Tidak Enak

Pewarta : Sigit

Wakil Bupati Malang Drs.H.Didik Gatot Subroto.SH.MH mengingatkan agar pegawai dilingkungan Pemkab ,terutama yang bertugas di bidang perijinan, untuk bersikap profesional untuk mengeluarkan rekomendasi maupun ijin kepada masyarakat.

Hal itu diutarakan Didik Gatot Subroto saat meninjau kantor Mall Layanan Perijinan Terpadu dilingkungan Kantor Pemkab Malang Kepanjen senin (1/3/2021).

Kita harus menunjukan kualitas layanan terutama soal perijinan secara profesional. Gak boleh punya perasaan tidak enak atau terjebak dengan ketidakenakan, karena berbagai hal atau alasan,”tandas Didik Gatot Subroto senin (1/3/2021).

Hal ini,lanjut Didik berlaku kepada siapa saja tanpa pandang bulu, artinya siapapun yang membutuhkan perijinan di Kabupaten Malang harus melengkapi berbagai dokumen persyaratan yang telah ditentukan.

Untuk membentuk sikap profesionalisme tersebut, Didik menyarankan seluruh pegawai yang ada di mall layanan perijinan terpadu tersebut untuk terus belajar meningkatkan kualitas layanan. Salah satunya dengan mendatangkan mentor dari kalangan akademisi maupun profesional lainnya.

Gak harus mengeluarkan biaya, coba kita cari profesional dari kalangan akademisi, yang mungkin punya rencana melakukan research di Kabupaten Malang,bisa kita tarik kesini untuk berbagi ilmu,”tandas Didik Gatot Subroto.

Dari hasil belajar itulah,lanjut Didik yang harus diimplementasikan ke kualitas layanan masyarakat nantinya,terutama perijinan.

Mall layanan publik tersebut diketahui sudah siap beroperasi. Untuk diresmikan, masih harus menunggu kesediaan Menpan RB.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close