TMMD 2021 Bakal Berakhir, Dandim Malang Batu Optimis 100 Persen Tuntas

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 di desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang bakal segera berakhir, tepatnya tanggal 15 Oktober 2021 mendatang.

Hal ini dibenarkan Dandim 0818 Malang / Batu Letkol.Inf.Yusub Dody Sandra kepada Mitratoday.com rabu (13/10/2021).

Lantas sejauh mana progres Pelaksanaan TMMD Kali ini, Letkol Yusub Dody Sandra menjelaskan jika semua pekerjaan yang tertera dalam program TMMD tahun 2021 tersebut sudah mencapai sekitar 95 persen.

“Bahkan sudah ada yang selesai 100 persen, salah satunya seperti jalan hotmix, saluran drainase dan pembangunan MCK ( jamban sehat) warga,”ujar Letkol Yusub Dody Sandra.

Yusub mengaku pihaknya cukup optimis hingga di akhir pelaksanaan program TMMD tahun 2021 ini, seluruh program yang ada pada kegiatan TMMD kali ini akan tuntas 100 persen.

Soal jumlah personil yang terlibat, Yusub merinci bahwa TMMD 2021 ini melibatkan sekitar 150 personil  yang didukung dari Kodam V Brawijaya, Kostrad dan TNI AU.

Lewat program TMMD tersebut, lanjut Yusub di harapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya desa Tulungrejo Ngantang.

Diketahui Program TMMD tahun 2021 di Kabupaten Malang telah dimulai sejak 15 September hingga 15 Oktober 2021. Lokasi yang disasar adalah desa Tulungrejo Ngantang. TMMD sendiri adalah program TNI AD yang ditujukan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat lewat berbagai program kegiatan, mulai pembangunan fisik hingga pembangunan mental dan wawasan kebangsaan kepada masyarakat.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close