TNI Kodim 0813 Bersama Para Guru Lakukan Gotong Royong Bersihkan Halaman Sekolah

BOJONEGORO – Pasca Pelaksanaan Kegiatan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro kegiatan Bhakti masyarakat terus dilaksanakan, seperti membersihkan Halaman Sekolah Dasar SD Jatimulyo yang dilakukan oleh Anggota TNI Kodim 0813/Bojonegoro dannjuga para Guru Sekolah tersebut,Kamis(01/04/2021).

Tampak dari pantauan media ini, para guru dan anggota TNI berjibaku bersama sama membersihkan sampah dan juga rumput yang ada dihalaman sekolah, karena selama ini sekolah mereka jarang digunakan kegiatan belajar mengajar sehingga jarang sekali dilakukan pembersihan halaman sekolah ini.

Kopda Puntiono anggota Kodim 0813/Bojonegoro akhirnya melakukan komunikasi dengan pihak sekolah dan melakukan kegiatan Bhakti masyarakat dengan membersihkan rumput dan juga sampai dihalaman SD Negeri Jatimulyo.

“Karena awalnya kami melihat kondisi halaman sekolah ini yang ditumbuhi rumput dan juga sampah dari daun yang berguguran akhirnya kami mengajak pihak sekolah untuk bersama sama membersihkan Halaman Sekolah tersbebut,” Ujar Kopda Puntiono,(Pendim 0813).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close