DaerahJawa Tengah

TNI Menghambat Jalan Seorang Ibu

Rembang, mitratoday.com – Jalan merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting untuk melakukan aktifitas. Apabila jalan rusak aktifitas warga akan terhambat. Seperti halnya yang terjadi di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, jalan satu-satunya akses menuju kota rusak parah.

Kondisi jalan yang rusak sehingga dijadikan sasaran TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Sampai saat ini pembangun jalan Ngotoko masih berlangsung (20/10). Warga Ngotoko yang akan beraktifitas keluar terganggu perjalanannya oleh anggota Satgas TMMD yang sedang membangun jalan. Hal ini dirasakan Ibu Inawati salah satu warga Ngotoko.

Merasa perjalanannya terhambat, Ibu Inawati bukan marah malah mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD atas dibangunnya jalan Ngotoko. “Pak Tentara, terima kasih ya jalanku sudah dibangun, sebentar lagi jalanku akan jadi lebih baik,” ucap Inawati.

Sebab dengan dibangunnya jalan ini maka akan memperkeras jalan yang becek saat hujan dari Dukuh Ngotoko menuju Desa Pasedan, yang apabila warga menggunakan jalan ini akan terperosok saat hujan dan memakan waktu yang lebih lama. Dengan dibangunnya jalan ini maka perjalanan akan menjadi lebih cepat sekitar 4 sampai 10 menit. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button