BENGKULUHeadline

Tolak CPNS Jalur Umum, Priortitaskan Honorer

Bengkulu, mitratoday.com – Puluhan Aksi Forum Honores katagori 2 Indonesia (FHK2I) adakan Demo menolak pembukaan CPNS jalur Umum dan prioritaskan Honorer, yang di langsukan di depan gedung Gubernur Bengkulu, Selasa (25/09/18).

Dalam aksi demo ini, para Honorer memintak kepada Pemerintahan Provinsi Bengkulu untuk Memprioritaskan para Honorer dikarnakan banyak Honorer tersebut sudah puluhan tahun berkerja dan smpai saat ini belum diangkat menjadi pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selanjutnya, tuntutan dari FHK2I meminta agar dilakukan penundaan pembukaan CPNS, untuk para Honorer segera di Prioritaskan K2 menjadi Pegawai Negeri Sipil tanpa mengikuti Tes dan tanpa batasan usia.

Dalam aksi demo tampak beberapa anggota dari pihak Aparat yang ikut mengamankan jalannya aksi supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Dari pantauan tim mitratoday.com – aksi demo berjumlah lebih kurang 200 orang yg terdiri dari himpunan Honorer se-Provinsi Bengkulu, aksi demo dimulai dari jam 09.00 WIB dan sampai saat berita di terbitkan tampak para anggota aksi menunggu perwakilan utusan yang msuk kedalam gedung Pemprov guna mencari solusi terbaik. (Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button