Tolong Warga ,Satgas TMMD 110 Kodim Putussibau Angkutkan Kayu

Pengkadan – Tampak Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/PSB bantu angkat kayu Material bangunan rumah salah satu warga  di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan.
Minggu, (29/3/2021).

“Tak lain bapak Muslamat  (38) warga Rt 1 Dusun Tintin Kemantan Desa hulu Pengkadan kecamatan pengkadan sedang mengangkut kayu belian untuk tiang rumah anaknya dengan cara pikul ,Prd Angga anggota  Satgas  TMMD
110 Putussibau langsung sigap membantu dan mengarahkan memakai Ran Dinas strada  L 200  5647 XII supaya kerja tidak berat dan cepat karna bisa langsung di bawa dalam 1 (satu) kali angkut,” Ucap Prada Anga Yuri Anggara salah satu Anggota Satgas TMMD.

Prada Angga  mengatakan , dengan melihat kesulitan warga yang menggangkat kayu belian lumayan berat dan jarak lumayan jauh pak Muslamat ,pertama sekali kami melihat  warga yang memikul  beban berat yaitu kayu belian  kita langsung mengambil Mobil  dinas sebagai upaya membantu masyarakat sebagai bentuk  TNI manunggal sengan Rakyat.

“Harapan kami dapat membatu masyarakat dinsasarannTMMD 110 Putussibau yang tak lama lagi akan selesai ,kami  akan terus membantu meringankan dan membantu masyarakat  Seberat apapun itu bila dilakukan bersama maka akan mudah dan ringan,” Tuturnya.

Bapak Muslamat pengangkut kayu matrial rumahnya sangat terharu seraya   mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas TMMD 110 Putussibau  yang telah mengangkut kayu memakai mobil Dinas TNI tanpa pamrih dan minta imbalan ,yang membantu angkutan kayu belian buat rumah kami.

“Semenjak ada TNI Satgas TMMD di Desa Hulu Pengkadan banyak sekali perubahan dan kegiatan bapak bapak dalam memajukan Desa kami. Saya bangga dan terharu atas segala upaya dalam memajukan Desa Hulu Pengkadan sifat kebersamaan ,ringan tangan,membantu masyarakat Hulu pengkadan ini kami betul betul bangga dengan TNI. sekali Lagi mudah-mudahan hanya Allah SWT yang membalas Kebaikan bapak-bapak sekalian TNI memang Mantap,” ungkapnya,
(Ddk/1206).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close