BantenDaerahHeadline

Tomi Suharto Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Kediaman H. Enju

Kabupaten Tangerang, mitratoday.com –  Ribuan masyarakat di wilayah kecamatan Rajeg dan sekitar nya berduyun-duyun menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw di kediaman H.Nju. Desa Mekar Sari kecamatan Rajeg Kab upaten Tangetang (25/11/18).

Acara tersebut begitu meriah dan agamis. lantunan sholawat yang selalu berkumandang dengan iringan musik hadro membuat semakin semarak acara tersebut. hadirnya Master Linbad menjadi daya tarik masyarakat untuk hadir di acara tersebut.

Iwan salah satu warga daon yang turut hadir di acara GEMA DZIKIR SHOLAWAT bersama mengatakan, hadirnya saya kesini selain saya ingin menyaksikan acara maulid nabi, juga ingin melihat secara langsung bapak Tomi Suharto selaku pendiri partai berkarya dan master linbad katanya.

“saya merasa ta’jub lapangan kediaman H ENJU yang begitu luas penuh dengan ribuan warga ini sangat luar biasa.
H. Nju Mengatakan kami mengadakan Acara ini merupakan rutinitas dengan tujuan membuktikan kecintaam kami kepada Nabi Muhammad SAW dan mengajak kepada umat Islam untuk mencintai dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad saw.” ucapnya.

di tempat yang sama H MAS’UD selaku caleg partai berkarya NO URUT 2.daerah pemilihan (dapil) dua pada media mitratoday.com mengatakan.
kalau saya lihat masa seperti ini timbul rasa semangat yang tinggi untuk lebih berjuang memenangkan dalam percaturan politik di DPRD KAB TANGERANG untuk partai berkarya,
saya selaku caleg sangat berterima kasih kepada bpk H. Enju selaku tokoh masyarakat rajeg yang tidak henti henti nya menggaung kan partai berkarya kab Tangerang bukan saja di kec rajeg tetapi di kecamatan lain nya.

dan saya berharap, caleg-caleg di partai berkarya bisa maksimal berjuang sehingga keterwakilan di DPRD KAB, DPRD PROFINSI, DAN DPR RI caleg partai berkarya bisa mengisi nya,” harap H. mas’ud.

Dalam acara maulid nabi di kediaman H. enju turut hadir Tomi Suharto Ketua Umum Partai Berkarya,
Mstr Linbad, Ketua Pengurus Provinsi, Ketua pengurus Kab Tangerang, pengurus kecamatan dan ranting partai berkarya, pasha Caleg DPRI Partai Berkarya, Caleg Berkarya sekabupaten tangerang, H Fatoni Camat Rajeg, Tokoh Ulama,Tokoh pemuda danTokoh Masyarakat Se-Kecamatan Rajeg. (Tuti/Rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button