DaerahJawa Tengah

Tongkat Kayu Sebagai Penggaruk Gatal

Rembang, mitratoday.com – Kebutuhan air untuk kebutuhan program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang harus cukup. Kirman (54), Warga Desa Sulang, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, dia adalah pengemudi Truk Tangki air. Saat ada TNI Manunggal Membangun Desa di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang pesanan airnya lumayan lancar dan rejekinya bertambah, karena setiap 2 hari sekali dia dihubungi untuk mengisi kebutuhan air untuk kebutuhan pembangunan TMMD, Rabu (31/10).

Kirman dihubungi Serma Slamet (Koordinator pembangunan TMMD) untuk meminta air padanya, sembari menunggu air dalam tandon atau tangkinya digunakan, satunya digunakan santai duduk-duduk didekat kendaraannya tersebut.

Saat itu Serda Agus Satgas (Satuan Tugas) TMMD Reg-103, mendatanginya dan mengajak mengobrol dengannya, kebetulan Serda Agus waktu itu istirahat sejenak dari pekerjaannya membangun jalan. Serda Agus pun terkejut saat beberapa saat dia sedang berbincang dengan Kirman, dia mengambil senjata (kayu) yang ada di pinggir jalan saat itu, untuk menggaruk-garuk punggungnya yang sedang gatal.

“Saya kaget saat itu, ngapain bapak itu mengambil kayu lalu di masukan dibelakang kaos belakangnya (punggungnya), sambil merem melek matanya serasa seperti keenakan gitu,” kata Agus. “Oalah, setelah saya perhatikan dengan seksama dan saya pelototi dengan mata terbelalak, ternyata punggungnya baru gatal dan kayu itu digunakan untuk menggaruknya,” tambah Agus. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button