DaerahHeadlineNTT

Transportasi Berbasis Online Kini Hadir di Kupang

Kupang,Mitratoday.com – Moda transportasi berbasis online yang menjadi trend di kota – kota besar di Indonesia seperti Grab kini sudah hadir di Kupang NTT.

Masyarakat kota Kupang kini sudah dapat merasakan bagaimana bisa menggunakan transportasi online ,lebih cepat,lebih efisien, dan lebih murah patut bangga dengan hadir nya transportasi online.

Dengan kehadiran transportasi online seperti grab, kami sebagai rakyat kecil dapat merasakan manfaat nya dan saya juga mendaftar dan kini saya bisa merasakan manfaat nya sebagai driver grab, di kota Kupang,jelas Frids Dikson Siki ketika di konfirmasi awak Media melalui sambungan telp Jumat (25-5-2018).

Dari pihak grab percayakan menjadi agen untuk bisa mendaftar kan teman, saudara, yang belum punya pekerjaan dan sampai sekarang sudah banyak yang mendaftar dan memiliki pekerjaan sebagai driver grab, dan harapan kami rakyat kecil adalah dengan kehadiran grab maka dapat mengurangi pengangguran di kota Kupang,tambah pria 39 tahun yang punya usaha batako ini. (Yustaf Siki)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button