Trobosan Masa Pandemi, Pembelajaran Tatap Muka SD Negeri 48 Pangkalpinang

Pewarta : Adi

Pangkalpinang,Mitratoday.com-Dalam masa pandemi covid-19 selama ini, aktivitas dunia pendidikan baik itu sekolah dasar sampai sekolah menengah para siswa-siswi pembelajaran dirumah atau sering di sebut sistem daring.

Sekolah Dasar Negeri 48 Pangkalpinang jalan RE Martadinata Nomor 170 kelurahan Ampui Kecamatan Pangkal Balam akan melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan cara mengikuti protokol kesehatan.

Selama ini belum ada tatap muka, pihak guru sekolah dan murid akan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan.

“Aturan yang memang akan dilaksanakan mulai berlaku sistem pembelajaran tatap muka sudah kita rapatkan untuk mekanismenya,”Kata Listiani selaku kepala sekolah SD negeri 48 diruang kerjanya, Kamis(4/3/21).

Lanjut Lis, sapaan akrabnya bahwa pembelajaran tatap muka yang akan lakukan pada bulan Maret seusai PTS dengan membagikan dua sistem. Setiap kelas sekitar 20 murid cara bergiliran dan bertahap kelas 1 dan 6 untuk Penilaian tengah semester dilakukan terlebih dahulu.

“Memang sistem yang direncanakan PTM ini harus ada izin orang tua,dan harus membuat surat pernyataan sebagai dasar kita untuk PTM. Sering sekali terkendala terkait orang tua murid dalam tugas yang diberikan guru untuk dikerjakan, tapi tidak pernah dikumpulkan dan itu ada beberapa,”ungkapnya.

Ia berharap agar para masyarakat serta wali murid setuju dan mendukung program pembelajaran tatap muka tersebut, serta bisa bekerja sama dalam mengembangkan pendidikan di SD negeri 48.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close