Truk Muatan Lem Resin Terguling, Macetkan Jalinsum KM 58 Sei Rampah

Pewarta : Marwan

Serdang Bedagai,Mitratoday.comTruk Trailer Nopol B 9538 D terguling di Jalan umum Medan- Tebing tinggi KM. 58, tepatnya di Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi, Sabtu (17/4/2021), sekitar pukul 02.30 WIB.Akan tetapi tidak ada korban jiwa, hanya saja lantaran posisi tangki truk melintang ditengah jalan mengakibatkan kemacetan, namun dapat di uraikan personel Satlantas Polres Sergai.

Trailer Nopol B 9538 D, yang dikemudikan Mahradona Lubis (41) warga Jalan Sei Kopas Lingk II, Kel. Sendang Sari, Kec. Kota Kisaran Barat, Asahan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan mengatakan kejadian bermula pada saat mobil truk Trailer Nopol B 9538 D, muatan Isotank berisi Resin Lem datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi.

“Setibanya di TKP di duga kunci lock pengikat Isotank tersebut patah, sehingga Isotank muatan resin lem tersebut lepas dan terjatuh dari atas mobil truk Trailer tersebut melintang di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan menuju arah tebing tinggi. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban luka, hanya material,” tandas kapolres.

Amatan wartawan di TKP, dua unit kendaraan Crane dikerahkan untuk mengevakuasi tangki yang terguling dari TKP. Dengan pengaturan lalin dari personel Satlantas Polres Sergai akhirnya, proses evakuasi berjalan lancar sekitar pukul 12.30 WIB. Sehingga kendaraan dari arah Medan ataupun Tebingtinggi kembali lancar dan kondusif.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close