BlitarDaerah

Tukang Kayu Di Blitar Meninggal Tersengat Listrik Saat Mengebor

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Seorang Tukang Kayu bernama Galih Nanda Prasetyo (23), warga Dusun Sidorejo RT 001 RW 001 Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar meninggal dunia saat sedang bekerja memasang atap rumah akibat tersengat listrik, Jumat (12/11/2021).

Menurut saksi yang bernama Andre warga setempat mengatakan, kejadian bermula ketika korban sedang mengebor kayu di belakang rumah untuk membangun atap dapur bersama kedua saksi nya, saat mengebor tersebut korban tersengat listrik.

Saksi yang membantunya bekerja berlari mematikan arus listrik dari spedometer, setelah arus listrik sudah di matikan, korban di tolong di bawa keruang tamu dan di beri minum oleh saksi. Selanjutnya korban di bawa ke Klinik Prima Husada yang terletak di Pasar Patok.

Namun pihak Klinik merujuk ke Klinik Kusuma Husada Desa Bedali Kabupaten Kediri, naasnya sesampai di Klinik Kusuma Husada ketika dilakukan pemeriksaan korban di Tarakan meninggal dunia.

“Mengetahui korban meninggal dunia, kami melaporkan ke polisi. Petugas lalu mendatangi lokasi,” ungkap saksi

Kapolsek Ponggok Sony Suhartanto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, kematian korban murni akibat tersengat listrik. Petugas mengamankan satu buah bor dan stop kontak yang digunakan korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun luka lain. Kematian korban murni tersengat listrik,” kata Kapolsek Ponggok

lanjut Sony menambahkan, jenasah korban sudah dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

“Pihak keluarga sudah menerima kematian korban sebagai musibah dan membawa pulang korban untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: