DaerahTulang Bawang

Tulang Bawang Lepas 40 Khafilah MTQ Ke 48 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021

Pewarta : Yudi W

Tulang Bawang,mitratoday.com-Kabupaten Tulang Bawang lepas 40 Khafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 48 tingkat Provinsi Lampung tahun 2021, acara dilakukan di Islamik Center Menggala.

Dalam acara tersebut dipimpin oleh Asisten II Pahada mewakili Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti, SE. MH mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan Khafilah yang telah berlatih serta berjuang untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung.

“Dimasa Pandemi dimana pun berada saya berharap para Khalifah tetap harus mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) agar di perlombaan nanti tidak terpapar Virus covid-19,” ucapnya.

Lanjutnya, pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan keagamaan agar dapat terbentuknya para Khalifah terbaik dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Saya berharap Khalifah Tulang Bawang mampu masuk dalam 3 Besar di MTQ ke 48 di Bandar Lampung nanti, tetap semangat jangan lupa selalu berdoa serta awali dengan Bismillah di setiap mengambil langkah,” ujarnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: