DaerahHeadlineLampungLampung TengahOlahraga

Tumbangkan Lawan 4-0, Ternyata Si Kapten Adalah Pengurai Kemacetan Di Lamteng

Lampung Tengah,mitratoday.com – Tumbangkan lawan mainnya dengan skor 4-0, Tim Minisoccer Polres Lampung Tengah, Melenggang mulus ke babak final.

Satu demi satu yang menjadi lawan Tim Mini Soccer Polres Lamteng, Tersingkirkan dari lapangan hijau untuk menuju babak final di Piala Turnament Minisoccer Kapolda Cup 2022.

Kali ini Tim Polres Lamteng menuai kemenangan telak dari lawannya Tim Polres Lampung Selatan dengan skor yang cukup tinggi 4-0.

Dari kemenangan ini, Tim Polres Lamteng, akan berdapan dengan tim Minisoccer Sat Brimob Polda Lampung pada (29/6/2022) mendatang.

Dari keterangan Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Pemainan kali ini di nahkodai sang kapten Tim Minisoccer Polres Lamteng, AKP Ipran yang saat ini menjabat Kasat lantas polres setempat.

“Hari ini, kita mengalahkan tim Minisoccer Polres Lamsel, di babak semi-final dengan skor 4-0, tim hari ini di perkuat oleh Kasat Lantas AKP Ipran, sebagai capten tim dan Kasat Shabara AKP Joni sebagai penyerang,” kata Kapolres Lampung Tengah, AKP Doffie Fahlevi Sanjaya, (22/6/2022).

Gol, pada babak pertama dalam pertandingan hari ini di cetak oleh Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, lalu gol kedua, tiga dan empat di bobol oleh Zuklarnain anggota Bagops Polres Lamteng.

“Tadi juga anggota kami mencetak hattrick, selanjutnya Kami akan bertanding lagi di babak final, melawan tim Brimob Polda Lampung, target kami menjadi juara 1 dalam tournamen ini,” kata kapolres.

Pihaknya meminta, kepada jajaran yang tergabung dalam tim minisoccer Polres Lamteng, untuk menjaga stamina, di tengah kesibukan dalam mengerjakan tugas. Sehingga saat bertanding di babak final dapat menampilkan performa terbaiknya.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button