DaerahHeadlineMalang

Tunggu SE Kemenag, Satpol PP Siap Lakukan Operasi Pekat

Malang,mitratoday.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang siap menggelar operasi panyakit masyarakat di sejumlah tempat.

Hal ini diterangkan Plt Kasatpol PP, Firmando Hasiholan Matondang saat ditemui Mitratoday.com disela-sela mengikuti Rakor di Mapolres Malang, selasa (22/3/2022).

“Ya pada dasarnya menjelang bulan Ramadhan ini kita siap lakukan operasi Pekat disejumlah tempat,” kata Firmando.

Meski demikian operasi tersebut lanjut Firmando masih harus menunggu Surat Edaran dari Kantor Kemenag tentang penetepan Awal Bulan Ramadhan, yang ditindaklanjuti dengan terbitnya SE Bupati.

Dari hasil pengamatan, sementara masih terdapat sejumlah titik rawan yang berpotensi menjadi lahan operasi Pekat tersebut.” Ujarnya.

Titik tersebut diantaranya seperti warung remang-remang, penginapan atau hotel yang dijadikan ajang prostitusi sesuai dengan laporan masyarakat. Namun saat di cek ulang diakui Firmando laporan-laporan masyarakat tersebut belum bisa dibuktikan saat tim satpol berpakaian preman mengecek langsung dilapangan.

“Tapi kita tetap akan pantau ya, untuk memastikan bahwa laporan masyarakat yang masuk di meja Satpol PP terbukti. Seperti yang terbaru di eks Lokalisasi Girun Gondanglegi yang sudah dibongkar, dari laporan masyarakat kan pindah dipemukiman penduduk atasnya, nah ini butuh pembuktian dulu ,setelah terbukti baru kita lakukan penindakan,” pungkas Firmando.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button