DaerahLampungLampung Tengah

Tuntaskan Biaya Ayrin, Helmiyati Bangga Terhadap Karang Taruna Dua Kecamatan Dan Aliansi Mulei Meghanai

Penulis : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Ketua Karang Taruna (Karta) Kabupaten Lampung Tengah, Helmiyati sangat mengapresiasi atas aksi peduli gerakan penggalangan dana untuk Ayrin Tatia Putri, Warga Kampung Kuripan, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten setempat, Jumat 12 Juni 2020.

“Alhmdulillah Karang Taruna Lampung Tengah, Bergerak dari tingkat Kecamatan dan Kampung bersama Forum Aliansi Mulei Meghanai menggalang donasi, Aksi peduli ini merupakan bentuk keperdulian Pemuda terhadap musibah yang di alami oleh Ananda Ayrin. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat meringankan beban Ayrin dan keluarganya,”Jelas Helmiyati.

Dikesempatan itu juga, Helmiyati mengucapkan banyak terima kasih atas keterlibatan banyak pihak. Sehingga kekurangan biaya bisa teratasi dengan aksi peduli yang dimotori karang taruna Kecamatan Anak Tuha Dan Padang Ratu serta Aliansi Mulei Meghanai setempat.

“Trima kasih semua Pihak yang telah ikut Terlibat, Sehingga aksi perduli Ayrin ini dapat membuahkan hasil dengan terhimpun dana untuk biaya rumah sakit. Semoga kepedulian kita diganjar pahala oleh tuhan yang maha esa,”pungkasnya.

Helmi berharap dengan kejadian yang menimpa ananda Ayrin menjadi pelajaran bagi seluruh orang tua. Ia menghimbau kepada seluruh jajaran Karang Taruna Lampung Tengah untuk terus berperan aktif ditengah masyarakat.

Sebelumnya, Karang Taruna dan Alinasi Mulei Meghanai dari dua kecamatan telah menyerahkan hasil penggalangan dana untuk Ayrin Tatia Putri sebesar 42 juta. Dari data terakhir dana terus telah terhimpun sebesar 46 juta.

Selaku orang tua, Mega sangat berterima kasih atas kerja keras Karang Taruna dan Aliansi Mulei Meghanai yang telah menggalang dana,” Saya hanya bsia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Hanya allah yang bisa membalas semuanya, “terang Mega saat di temui dikediamaannya.

Sempat Viral di media sosial, Ayrin Tatia Putir (4) anak pasangan Mega dan Rinto Arahap, warga Kampung Kuripan, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah, Mendapat kunjungan Ketua Komisi II DPRD setempat, Selasa (9/6/2020).

Diunggah akun Facebook Ardi Warung Cukur dengan status meminta bantuan kepada pengguna media sosial agar bisa bermurah hati membantu Ayrin yang saat ini di rawat di rumah sakit Medika Natar Lampung Selatan.

Ayrin diketahui mengalami kecelakaan lalulintas di Kampung Kuripan dan mengalami luka serius. Lalu keluarga melarikan Ayrin ke rumah sakit Medika Natar untuk menjalani perawatan, Dari 25 April hingga saat ini.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button