HeadlineLampung

Turnamen Voly Ball Hanapi Cup, Membangun Pemuda Handal Berpribadi Sehat

Lampung Tengah, mitartoday.com -Buka Turnamen Voly Hanapi Cup, Calon Legislatif dari daerah pemilihan 4, meminta kepada seluruh pemuda agar menjauhi narkotika. Hal itu ia sampaikan pada acara pembukan turnamen Volly antar Kampung, Disusun Margoutomo Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, Kamis Malam (4/10/18) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, caleg dari partai Nasdem nomor urut 2 ini menambahkan, menjauhi narkotika merupakan salah satu upaya guna melahirkan generasi-generasi handal yang dapat mengharumkan nama daerah.

“Dengan adanya even-even olahraga seperti ini, semoga seluruh pemuda Kecamatan Anak Tuha terjauhi dari penggunaan narkotika, karena narkoba itu merusak seluruh sendi-sendi negara. Karena penggunaan narkoba sangat diharamkan oleh agama kita,” kata laki-laki yang biasa akrab disapa Puan Napi ini.

Dia juga menyebutkan, pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika adalah tugas penting kita bersama sebagai warga Indonesia seperti yang di titahkan presiden Jokowi, dalam pemberantasan Narkotika, “Tujuan Utama dari kegiatan ini adalah berolah raga dan bersilaturahmi, jika badan kita sehat insyaallah pola pikir dan cara bergaul kita pun sehat,” terang Mantan Kepala Kampung Bumi Aji ini.

Lanjut Hanapi, Untuk mencetak sumber daya manusia yang berdaya saing mempuni di Kecamatan Anaktuha kita butuh pemuda-pemuda handal untuk memajukan daerah tersebut, Salah satunya di bidang olahraga.

“Dalam olah raga, timbullah interaksi antar peserta yang dulu tidak saling kenal, disini akan ada komunikasi serta perkenalan yang akan membentuk hubungan lebih baik,” tandas Hanapi.

Hanapi berharap, kepada peserta turnamen Voly ball Hanapi cup dapan menjunjung tinggi sportifitas agar terlahir bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan Anak Tuha khususnya Lampung Tengah.

“Marilah dengan olah raga, kita tunjukkan sportifitas, karena tidak balik kemenangan ada hal yang lebih besar, yakni persatuan kesatuan kita menyatukan rasa untuk Lampung tengah yang lebih baik,” pungkasnya. (Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button