Turun Langsung, Danton SSK Satgas TMMD Bojonegoro Kawal Pengaspalan Jalan

Bojonegoro – Untuk mendapatkan hasil yang baik dan sesuai kualitas standart pengerjaan kontruksi jalan aspal, Letda Lek Nursyamsi Komandan Peleton (Danton) SSK Satgas TMMD ke-110 turun langsung untuk memantau  anggota satgas TMMD yang lain dalam pengerjaan program sasaran pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Danton SSK Satgas TMMD, Letda Lek Nursyamsi, secara langsung memberikan intruksi dan mengarahkan para Satgas dam  truk yang akan melakukan bongkar aspal ke dalam alat berat untuk di ratakan di jalan Desa Jatimulyo yang menjadi sasaran program jalan aspal, Kamis (24/3/2021).

Hal ini dilakukan oleh Letda Lek Nursyamsi karena kondisi para Satgas TMMD yang sangat sibuk untuk melakukan tugas dan pekerjaannya masing-masing sesuai dengan pembagian tugas yang sudah dilaksanakan.

“saya harus melakukan skala prioritas untuk membantu para personel Satgas TMMD yang di lapangan dan saya juga tidak boleh tinggal diam melihat kondisi yang harus dilakukan dengan percepatan sehingga bisa sesuai dengan target dan tepat waktu,” ujar Letda Lek Syamsuri.

Pengaspalan Jalan Desa ini merupakan sasaran program TMMD ke-110 yang nantinya diharapkan bisa bermanfaat bagi warga Desa Jatimulyo dan juga masyarakat lainnya. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close