DaerahHeadlineriau

Turut Berduka Cita atas Berpulang nya Bupati Kampar H. Aziz Zaenal

Kampar, mitratoday.com – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari Kabupaten Kampar, telah berpulang ke rahmatullah Hari ini Kamis (27/12/18) , sang Bupati  H. Azis Zaenal, SH, MM.

Menurut informasi korban meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Jakarta dinihari Kamis 27 Desember 2018, dan jenazah Almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru, lalu beliau rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di  Desa Kuapan Kecamatan Tambang.

Sebagai mana dikatahui, Aziz Zainal merupakan bupati terpilih secara demokrasi. Pria kelahiran Kampar, 15 Oktober 1950 silam ini dilantik dan sempat menjalankan roda pemerintahan.

Kepemimpinanya yang terkenal ulet, jujur, dan cerdas itu sempat dirasakan oleh masyarakat hingga akhirnya Aziz memutuskan meninggalkan Kampar dan terbang ke Jakarta berobat karena sakit.

Dilansir dari riau1.com, saat dicoba konfirmasi terkait informasi ini, salah satu kerabat dari keluarga Almarhum membenarkan perihal berita duka tersebut.

“Ya, tadi infonya sekitar pukul 01.30 WIB, bapak sudah dikabarkan meninggal,”  kata Ari saat dihubungi Kamis dini hari.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, Almarhum H. Azis Zainal tengah menjalani pengobatan di Jakarta bersama istri dan anaknya.

Melalui berita ini, segenap keluarga besar Mitratoday.com mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya Bupati Kampar H. Aziz Zaenal.(Randi )

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button