Tutup Jalan Yang Baru Di Cor Dengan Terpal Oleh Satgas TMMD

Rembang, mitratoday.com – langit di Desa Pasedan Kecamatan Bulu sudah mulai redup, tanda-tanda akan turunnya hujan membuat anggota Satgas TMMD Reguler 103 dan masyarakat mengebut pengecoran. Kondisi jalan cor yang masih baru dan belum kering akan mudah terkikis oleh air hujan. Untuk melindungi jalan agar tidak rusak, anggota Satgas TMMD dan masyarakat menutupi jalan yang baru di cor dengan terpal. Danki SSK menjelaskan dengan ditutup terpal sebagai upaya agar jalan tidak rusak oleh gerusan air hujan dan pekerjaan pun tidak sia-sia, Jum’at siang (10/11).

Babinsa Pasedan Serda Umar Said mengatakan,“Program TMMD selalu memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personel Satgas TMMD yang bertugas di Desa Pasedan dengan warga penduduk setempat sehingga dengan eratnya hubungan tersebut dapat terjalin kerja sama yang baik serta terciptanya situasi yang kondusif yang bertujuan mensukseskan TMMD.

Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan tanggapan positif dari masyarakat terhadap satgas TMMD setiap tugas yang di embannya. “Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini diharapkan dapat menjadikan hubungan TNI Rakyat semakin harmonis di lapangan sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di lapangan,” ungkap Karmin, warga Pasedan. (0720)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close