DaerahJawa Tengah

Ucapan Terimakasih Dan Apresiasi Positif Dari Pihak Sekolah

Rembang, mitratoday.com – Kapten Inf Mustamir bersama Danposal Rembang Lettu Laut(P) Hartono berkunjung ke Sekolah SD Negeri 2 Pasedan Desa Paseda, Kecamatan Bulu, Senin (12/11). Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan berkomunikasi dengan Guru Sekolah Dasar agar selama kegiatan TMMD tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan Rakyat termasuk dengan para Guru di pedesaan.

Kapten Inf Mustamir bersama Danposal Rembang Lettu Laut(P) Hartono melaksanakan silaturahmi dan pada kunjungannya disambut oleh Bapak Juanda sebagai Kepala Sekolah SD Negeri 2 Pasedan. Pada kesempatan tersebut, kapten Inf Mustamir menyampaikan kepada pihak guru agar lebih waspada terhadap murid yang sering tidak masuk sekolah dan mengarahkan agar cek kegiatannya di luar sekolah apabila pelajar sering tidak masuk sekolah dan sampaikan kepada orang tuanya, karena jangan sampai terjebak dalam pergaulan Negatif.

”Jangan sampai karena kelalaian para guru, berakibat fatal terhadap murid, Apabila ada permasalahan maupun Kegiatan di sekolah kita siap membantu selama kegiatan TMMD dilaksanakan,” tandas Mustamir.

Ucapan terima Kasih dan apresiasi positif dari pihak sekolah disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 2 Pasedan atas kunjungan serta perhatian anggota Satgas yang selalu hadir berkunjung ke sekolah dan selalu mengingatkan pihak sekolah serta mengawasi tingkah laku para pelajar di luar sekolah. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button