Umar Usman Berpeluang Besar Raih Rekom PKB

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diprediksi bakal menjatuhkan pilihan kepada dr.Umar Usman sebagai bakal calon bupati yang bakal diusung dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Malang Desember mendatang.

Meski belum resmi mengantongi surat rekom dari DPP PKB, namun peluang Umar Usman untuk mendapatkan rekomendasi dari PKB terbuka lebar.

“Kalau surat rekom resmi, saya belum dapat, namun saya mendapatkan surat tugas dari DPP PKB untuk mempersiapkan diri menjadi Bacabup dari PKB untuk Pilkada Kabupaten Malang,”kata Umar Usman saat dihubungi awak media kamis malam (25/6/2020).

Kenapa belum mendapat rekom resmi dari PKB, Umar menjawab bahwa surat rekom resmi baru bisa diberikan jika dirinya sudah menemukan calon wakil bupati pasangannya di Pilkada Kabupaten Malang .

“Sesuai petunjuk ketua DPP, rekom resmi baru bisa diberikan jika sudah ada Bacabup yang juga akan diusung oleh PKB, artinya nanti satu paket yakni Bacabup dan Bacawabup dari PKB,”terang Umar Usman.

Soal nama Bacawabup yang akan diusung oleh PKB, Umar Usman mengaku belum tahu. Dirinya lebih memilih menyerahkan kepada DPP PKB untuk menentukan Bacawabup.

Ia mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Malang tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close