Home » Daerah » Banten » UMKM Sepatan Workshop Mobile Photografy

UMKM Sepatan Workshop Mobile Photografy

Penulis : Rohmat
Editor   : Redaksi

Tangerang,Mitratoday.com-Pihak Kecamatan Sepatan Fasilitasi pelatihan Workshop Mobile photografy pada jum’at (24/01/20) di Aula Kecamatan Sepatan.

Tujuan utama dari kegiatan tersebut, untuk memberikan pengetahuan dan kemampuan bagi para pengusaha Kecil Menengah di wilayah kecamatan sepatan dalam memanfaatkan kamera ponsel nya untuk mempromosikan produk jualan masing masing.

“Kegiatan ini sangat membantu teman-teman dalam mempromosikan dan mendisplay produk dagangannya di akun2 media sosial maupun online shop.” Ucap Bang Andi (Penggiat Mobile Photografi Indonesia).

Faisal pengusaha otak-otak mengungkapkan kalau ia merasa sangat terbantu dengan adanya pelatihan itu,”Kami merasa terbantu dengan adanya pelatihan ini,karena kami bisa menghetahui dan mempraktekannya dalam mempromosikan dan mendisplay produk di akun-akun Media sosial maupun Online shop,tidak perlu ke studio profesional dengan biaya yang mahal Cukup dengan kamera Handphone di genggaman.”tutur ical.

Juju Menambahkan kami sangat berterimakasih kepada camat yang sudah memfasilitasi kegiatan fhotografi bagi UMKM yang ada disepatan, yang memang membutuhkan pelatihan semacam ini untuk mempromosikan produk.

“Harapan saya UMKM di Kecamatan Sepatan semakin berkembang dan maju,”harap Juju.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.